Monday 11 May 2009

Mengapa aku buat blog ini?

Sebuah pertanyaan gila yang mungkin wajib dijawab olehku sendiri. Mengapa aku membuat blog bintang taufik. Jawabannya sederhana karena iseng...daripda nanti ini dipakai oleh orang lain. Lebih baik aku pakai sendiri aja kaleeeeee.

Lah emangya ente siapa kok merasa ada yang mau pakai nama anda untuk alamat blog?

Emang sih ane bintang taufik memamang masih belum sukses. Tapi gue yakin diri ini akan suatu saat nanti. Mungkin bukan hari ini dan mungkin juga bukan hari esok tapi pasti suatu saat nanti saya sukses dan akan banyak orang memanggil nama saya kekekke

Anda itu belum sukses aja udah sombong, gimana kalau nanti sudah sukses?

Maka daripada itu saya menyombongkan diri saya yang akan sukses. Jadi kalau suatu saat nanti saya jadi orang sukses saya nggak lagi menyombongkan diri

Wah ternyata anda itu memang orang yang berpikir kedepan?

Ya jelas donk! Namanya juga bintang taufik

1 comment: